My Photos

Foto-foto terakhir di Papua:

nmi-library

nmi-library

Foto-foto ESQ Angkatan ke-4 PT. Freeport Indonesia
1 2 3 4 5 6 7 8

Mbak Dilli & suami:
mbak dilli 2

Yang ini foto-foto waktu Bazaar Jogja:
1 2 3

Foto Grasberg Mining Tour:
1 2 3 4 5

10 Responses

  1. Riska,
    thx banget atas foto2 ESQ apalagi foto aku sama suami…once again thx..

  2. aduh bu… jadi pengen ATS lagi neehhh….

  3. Assalamu’alaikum Wr. Wb

    PAGIH PAGIH PAGIH
    Demi Matahari yang menyinari Bumi
    ………
    ……..

    aduh …. rasanya baru kali inih gua ngalamin bahagi yang sesungguhnya terutama setelah tiga kali sehari keluarkan air mata selama tiga hari ikutan ESQ
    dan baru kali ini pula rasnya ingin bertemu banyak orang tuk jalin silaturrahim dan mudah mudahan …. pokoknya gembira dec. salam buat kau punya suami semoga menjadi keluarga bahagia lahir batin PAGIH.

    wassalam Wr. Wb.

  4. PAGIH Mas Nur…:)
    Makasih ya udh mampir, mudh2an tiga hari ikutan ESQ banyak membawa hasil yg positif ya…

    Oya, makasih banyak do’anya, mudh2an keluarga Mas juga bahagia lahir batin, salam kenal..:)

  5. Makasih udah mampir ya Pak Hardi & Bu Mila..:)

  6. bos ne gwe M.yusuf S.

    gwe minta foto2x alumni EsQ purwakarta 2007……!

    scpatnya.!

  7. Sorry Mas Yusuf,
    gw ngga ngerti apa yg Mas minta..
    Ini foto2 ESQ koleksi pribadi gw krn gw ikut kepanitiaan di ESQ Freeport.
    Kalau Mas mau foto2 ESQ Purwakarta ya minta aja ke panitia di sana
    Wassalam…

  8. Proses pembelajaran adalah sebuah proses hidup yang takkan pernah berhenti, karena sejak mata terbuka bahkan ketika mata tertutup hakikatnya proses pembelajaran tetap berlangsung. Apa yang kita lihat dan apa yang kita dengar itu semua adalah proses pembelajaran. Dan hakikat pembelajaran yang terpenting adalah implementasi dalam kehidupan empirik yang penuh manfaat, baik untuk diri sendiri, sesama, dan lingkungan. Allah SWT Maha Tahu dengan apa yang telah, sedang, dan akan kita perbuat. Tidak ada pilihan lain kecuali berbuat yang terbaik.

  9. Ka,
    Adeuuyyy…ngingetin masa2 indah qta..so daku ngari2 photo qta be2 so tenyata ada pas gi main tour…thx bgt ya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: