setelah sekian lamaaaa……

MasyaAllah… Ternyata saya sdh lama gak menyentuh blog ini🙂, sejak hamil & melahirkan putri yang sdh lama dinanti kehadirannya, saya disibukkan dengan mengurus si kecil. Skrg putri kecil itu sdh berumur 14 bulan, alhamdulillah tumbuh sehat, pintar, lucu🙂. InsyaAllah akan eksis lg di blog ini, mudh2an bermanfaat untuk orang banyak.
Surprise juga pertama buka blog ini lagi, ternyata banyak comment yang masuk yang sama sekali belum saya baca. Saya mohon maaf ya untuk teman2 yang sdh memberi comment, bener2 saya mohon maaf… Nanti saya bakal balas satu per satu. Saya bener2 menghargainya lhooo… Seneng banget punya kenalan & teman baru. Alhamdulillah…🙂

Leave a Reply

