Tembagapura City di waktu siang

Ini Tembagapura City (Kompleks PT. Freeport Indonesia) di waktu siang. Bagus ya…?
Foto ini saya dapet secara ngga sengaja di Library Tembagapura. Saat itu, foto ini menjadi wallpaper komputer administrasi library, saya tanya kpd karyawan library siapa pemiliknya tapi mereka juga ngga tau ini foto hasil karya siapa. Lewat blog ini kepada empunya foto, saya pribadi minta izin untuk menampilkan foto ini. Ngga apa2 ya…? pleaseeee….. sedikit memaksa siih.. hehehe… :mrgreen:

tpra city siang

21 Responses

  1. lebih bagus lagi saya kesitu ka? di kota tembagapura bagamiana untuk naik diatas caranya coba di jelasin dong

  2. hehehe…………no comment!!! tembagapura is beatiful. thanx GOD.

  3. Assalamualaikum..
    Salam kenal teh Mariska…
    Tembagapura bener indah ya??
    Sayangnya saya ga jadi ksana dan ngliat langsung…
    Pdhl “hampir” jadi bagian PWT lho..hehe..InsyaAllah belum jodoh:)
    Err punya abang juga yang kerja di freeport.
    Suami teteh kerja di bagian apa??
    Sekali lagi slm kenal ya..
    Salam

  4. Wa’alaikum salam Erra, salam kenal…:)
    Abangnya Err siapa namanya & kerja di bagian apa?
    Suamiku kerja di Industrial Automation

  5. hai apa ada lowongan kerja

  6. salam kenal ya teh…rencana tahun ini aku mo pindah ke timika karena suamiku kerja di freeport and dia minta aku pindah sana, tapi timika kan nda seindah tempur ya teh?

  7. Hai hai.. salam kenal juga…
    Wah bagus dong nemenin suami, iya sih Timika jauh lebih panas drpd Tpra, tapi.. tetep indah kan klo deket suami:)

  8. Assalamu alaikum..
    Salam kenal ya boeat Teteh Mariska..
    aq boleh tanya gak kota tembagpura itu gmn??
    Cz calon suamiku kerja di freeprort, So after married aq dibawa kesana.. Jadi biar gak kaget boleh kasih tahu ya info ttg kota disana???
    Tankyu…hatur nuhun…matur suwun…

  9. Jadi kangen euy…
    Secara aku *dan adek2* lahir di Tembagapura…

    Salam kenal yah…

  10. Mbak Mariska,…kira-kira tembagapura nyaman ga ya buat anak-anak seumur 4-8 tahun? masalahnya suamiku dapat tawaran kerja di freeport tapi ragu setelah sitevisit ke sana..lihat lokasinya, dia ragu apakah anak-anak bisa betah di sana…bisa kasih info ga mba apakah di sana banyak keluaga yang membawa anak-anak…maksaih ya mba.

  11. Halo Mbak, di sini banyak kok yang bawa anak istri, dan yg saya lihat sih anak-anak yg sekolah di sini seneng2 aja Mbak..

  12. tembagapura?saya akan di sana untuk satu bulan, PKL dari pendidikan, impian saya saat memilih lokasi di sana karena ingin ke puncak Carstenz…
    wish me luck…

  13. assalamualaikum mba..
    mba, saya pengen tanya, mba tau ngga bgmn cr memasukan lamaran d pt freeport atau perusahaan yg laennya? sy tdk ad klrg dsana. jd sya ngga bs langsung ksna…
    mksh sblmnya y mba

  14. Beuh..Sa pu kangen saja deng sa pu kota satu ini e..4 thn,serasa sa lahir disini..this town is really make me Fallin in love with PAPUA n all of my friends form YPJ..kapan ya bisa kesana lagi..damn i really miss thin town..

  15. mbak…kalo turun ke timika jangan lupa mampir ke lampu merah pendidikan depan pasar ada toko alat2 dapur..
    nahhh…bilang aja temennya novi…
    ntar di gratisin lhoooowwww…
    hwehehehehe
    _ssstttt serius loh…_

    salam kenal
    -NoUpHy.

    ps, tapi sekarang nouphy di jawa…
    nouphy

  16. selain indah tempur juga kaya hasil tambang lo…salam kenal dari jogja.
    adikku di timika hotel serayu. aku perkenalkan alat penyaring zat kapur yang minat hub saya 02746670821. makasih…

  17. Mau minta foto restaurant lupa lelah boleh ga krn sy ingin bekerja seaagai cook atau artics decoration.thank

  18. Tembagapura…………klo smuanya lancar…insyaalloh saya rencana mau bekerja di PT.Freeport…………..gmana yach rasanya bekerja disana……………..

  19. Insya Allah tgl 26 Mei ini aku dijadwalkan berangkat kesana,,mo nanya disana aman terkendali kan yaa??

  20. Assalamualaikum Wr. Wb

    Ibu Mariska, perkenalkan nama saya Dody Nurdiansyah. Saya adalah mahasiswa dari ITS Surabaya yang Alhamdulillah memiliki kesempatan untuk bekerja di Temabagapura.

    1 Juli 2011 besok InsyaAllah saya dan teman-teman lain dalam Batch 1 untuk PT. Trakindo Utama Tembagapura Division akan berangkat ke Tembagapura & Kuala Kencana.

    Kalu kami boleh tahu, sebenarnya apakah mudah untuk melaksanakan Ibadah di sana? dan apakah banyak penduduk muslim disana?

    Dan sebenarnya bagaimana mengenai pengeluaran guna memenuhi kebutuhan hidup kita disana? apakah semua serba mahal bu?

    Terimakasih sebelumnya atas jawabannya…

    Jazakumullah Khair….

    Wassalamualaikum Wr. Wb

  21. HUT RI Ke-67 di Kota TEMBAGAPURA sangat luar biasa…
    Upacara Berjalan Lancar dan sangat hikmat … Boleh di kata sehikmat Upacara di Istana Negara.. suatu Pengalaman yang sungguh luar biasa bagi saya…….
    Tembagapura kota kecil dengan sentuhan moderen di kaki puncak jayawijaya …… mozes lisapaly

Leave a Reply

