Bross untuk Jilbab

Ini beberapa contoh bross buatan saya, fungsinya untuk mengikat belakang jilbab. Kemarin saya jualin di bazaar Jogja di Sport Hall Tpra, hasilnya… Alhamdulillah….😉
bross coklat campur bross merah bross peach bross coklat

55 Responses

  1. cantik cantik banget….

    makasih ya..🙂

  2. peniti model gitu beli di mana ? di bandung ?
    bros2nya keren euy….

    hai mbak molly, makasih.. penitinya beli di pasar baru bandung, di lantai 4 kalo ga salah.. di toko yg jual mutiara2

  3. Hi Mbak, apa peniti cantik ini dijual.. :)tq

  4. Hai juga Mbak, peniti ini dijual tapi udah sold out & blm buat lagi soalnya ngga punya stock bahannya… Btw makasih ya udah mampir..:)

  5. Yaaahhh…. sudah habis ya.. padahal naksir lohh..aku suka banget sama bros atau peniti yg unik2. info in ke aku y kl ada pernak2 yg baru🙂 wassalam dan terima kasih🙂

  6. cantik2 euy……… gimana caranya buat jadi distributornya ya??? soalnya aq kepingin bisnis dibidang ini. tq.

  7. assalam mualaikum. bak saya mau tanya ada gak katalog untuk bros2 model baru. bak saya ini di aceh. kalau ada tolong kirimi saya ya. wasalam

  8. Wa’alaikum slm…
    Untuk Mbak Lanthz, Novita & Husaini, met kenal yaa…
    Sayang banget aq bikin peniti ini skala kecil (paling hanya 10 buah), memangnya pada berminat ya?

  9. mbak, penitinya cantik-2…aku kemaren beli 2 sama temen katanya dari singapore…aih ternyata ada juga di bandung.
    kalo pesen banyak, berapa harganya mbak???

  10. bagus2 bros/penitinya. harga berapaan tuh mbak riska? buat acara santai boleh, ke pesta juga ok.kira2 selain di bandung ada gak ya?

  11. mau beli bross untuk jilbab, gimana caranya?

  12. Subhanallah, indah sekali, istri saya mengelola toko muslimah. gimana cara pesannya? istri saya bisa dihubungi di nomor 081374730864, tlp.0752-7013375

  13. bagus loh!
    dijual nggak? boleh tau harga dan stocknya?
    cara belinya?
    kalo boleh dikirimin katalog supaya bisa pilih2 dan aku bisa info2 temen2 yang ber-jilbab dan kolektor bross… hehehe,…
    mohon infonya yahhhh

  14. Assalamu’alaikum semua,
    Alhamdulillah ya bross buatan saya dapat respon positif dari temen2 semua tapi maaf banget saya belum bisa memenuhi permintaannya soalnya terus terang saya punya kendala yaitu kendala waktu.
    Sekali lagi maaf yaa… mudah2an lain waktu kita bisa kerjasama…

    Wassalam

  15. Keren banget, mba….
    Coba ada e-booknya mba…😉

  16. Ass.mbak, boleh donk brosnya. kalo udah bikin lg, sms feby ya…. pingin bgt beli niy……thxs bfore mbak. febby @ 081 553 667 557

  17. Ass, mba aku tertarik banget nij liat brosnya. Unik, lucu dan beda.
    Kalo ada stock terbaru tolong kasih tau ya mba… please…
    thanks

  18. assalamualaikum!
    saya ingin tahu, apa saya bisa mesen dibikinin Bross berbentuk burung walet untuk temanku si burung walet? terimakasih tolong dibalas yah!

  19. cantik & unik
    kalo ada lagi aku maudong (pesen)
    tim’s

  20. Hai mbak salam kenal dari aq, aq juga ibu rumah tangga lho, dah lama aq pingin punya usaha sampingan dr internet….bagi2 pengalaman donk…… terutama klo bross nya murah pingin juga jual di daerah aq kbetlan aq senang banget ama bross

  21. mau peseeeeeen,,,,,,

  22. kbri aQ ya,, klo ad stok bru..

  23. Assalamu’alaikum,
    mbak brosnya cantik banget. mau pesen nih, karena aq jg bisnis jilbab di medan, jadi kan bisa sekalian. kalo ada stocknya tlg email ya mbak. anya_afrie@yahoo.com
    thanx sebelumnya

  24. Ass. mbak mau tanya jual penitinya aja ga ? saya butuh penitinya aja, kalo mau cari di manggadua tau tokonya tidak ?

  25. mba… mau dong… bagus mba, ayo mba buat yang banyak, klo udah ada tolong kabarnya juga ya mba, …

  26. mba…. bros nya cantik skali jadi pingin…. memang waktu jual di bazaarnya jual harga brapa ya?

  27. mba, kalau aku mau pesan bros nya gimana ???

  28. mba aku pesan donk bros jilbabnya…. berapa harganya?

  29. mb,sy jg pengin tuh……..klo bikin lg,olg kbri k email ku ya…..
    di tunggu……..

  30. get spirit yah

  31. Asslm..wr.wb
    Iiihh,,lucu2 peniti ny,,gmn nie cr psn ny,,soal ny aq pggemar brt bros2 unik,,k.btlan aq jg sk jual2 bros,,hub aq d.no 085250818819, terima kasih ,, wsslm..wr.wb

  32. sis, dimana ya klo m nyari penitinya tuh , bs pesan g sis penitinya aja.. tks.

  33. mau tanya kalu bros yang ada di pic alamatnya di mana ya.tolg ya

  34. Mbak, kalo mo pesen bros yg model peniti kaya gitu masih bisa ya ? gimana cara pesennya ?

  35. Assalamualaikum wr.wb.
    mbak minta dong alamat atau no telp tempat membelinya,
    aku juga berminat untuk membuat didaerahku.

  36. Makasih ya udah mampir…tp maaf banget saat ini saya belum sempat buat brosnya lagi.
    Kalo bahan-bahannya (peniti, batu, dll) saya beli di pasarbaru bandung.

  37. Mbak, harga brosnya berapa-an? Ada model lain?

  38. mba,mau dong brosnya.. blinya dmana yah?

  39. mba, bahan2 untuk buat bross nya beli d mna ??
    ak mau tau donk mba .. bales ke email ak yah mbak karinaandini@ymail.com
    thanks mba ..

  40. mbak, mau dung belajar cara bikinnya.. mbak tinggal d bandung ya? daerah mana?

  41. btw,klo bisa bagi ilmunya ya.. saya tinggal d daerah cibiru.. sangat tertarik belajar bikin kreasi ini.. klo bisa telp/sms 02269769695 (evi)

  42. aslm….mbak maaf numpang lewat juga. hihii. saya juga punya koleksi ( buatan sendiri) sdilahkan liat Facebook saya ( sementara ) blogspotnya lagi dlm proses. saya juga buat aneka bros – bros. liat aja hasilnya barangkali ada yang minat. tapi punya mbak ini hasilnya mang bgs bgt. mudah2 an memberikan masukan buat saya khususnya. mksh.

  43. oh iya Face book saya sugiyanti.Rahayu cari aja di nom tlp 085215119606

  44. mbk,,,, cantik bget brosnya
    q mau dunk,,,
    q di timika,,, klo mo beli gmn ya???

  45. mbak itu harga brosny berapa ya??

  46. gmana cara beli bross nya?

  47. Bagus juga..keren..Good!

  48. penitinya bagus. Gak pasaran modelnya : )

  49. bagus2 modelnya

  50. Aku senang lihat bross, bila ada yg minat ttg bisnis bross baik modelnya, hub 081578821055(deby), lht dulu model, krna byk seni model bross d t4 kami

  51. mba, penitinya pas beli emang bentuknya begitu?

  52. terima kasih untuk semua commentnya, maaf ga bs saya balas satu persatu. Mengenai peniti atau bross saya blm bikin lagi🙂

  53. mba..yang item lucu..berapa ya?

  54. Bagus2 koleksinya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: