Hari kok cepet banget ya?

Perasaan baru kmrn mulai hari senin, eh ini udah mau week end lagi… Kok hari cepet sekali rasanya? Apa ini tanda2 kiamat sudah dekat??    ….Allahu alam….

3 Responses

  1. Ya nech, dari hari ke hari ngerjain rutinitas, seandainya kita tidak bisa mengisi hidup ini dengan kebaikan dan beramal, rasanya rugilah kita, waktu semakin lama semakin g kerasa, perlahan-lahan tapi pasti seolah berjalan dengan cepat, sadarlah kita, mumpung masih punya sisa waktu, manfaatkanlah

  2. Ass. Wr. Wb.

    Hi… PAra Satria ESQ. Q Diaz Alumni ESQ IN HOUSE SMA 2 MADIUN Angkatan 1. Dsni Q cuma pengen Crita2 aj… Klo dilihat dari Foto itu, Q jado Kengen bangeta ama suasana Training yang begitu Mengesan di benak Q…. Dmana Q Mulai tau Siapa Q ini Yang Sebernarnya…. Tpi terkadang Juga Q Heran, Gmn Sich caranya bisa membwt orang sebegitu banyaknya menangis hanya dengan cerita. Q sering merenung juga siCh,,, Andaikan Q bisa Menjdi Seorang trainer… Tpi khan Seorang trainer Cewk hanya Untuk KIds aj… Tp Q seneng bgt Kok Bisa jdi Alummni ESQ… SEtidaknya Q msh Bisa Aktif Dalam Kegiatan2nya… YCh…. Misalnya aj FOSTEEN. Semga tujuan Utama Dri ESQ Untuk menjadikan Indonesia EMAS akan Terwujud dengan baik… AMIN!!!!!

  3. Wa’alaikum slm Diaz, mksh ya udh mampir ke sini. Kenapa Diaz ngga coba aja apply jadi trainer ESQ? Untuk kids juga gpp kan… Denger-denger mereka lagi butuh banyak tenaga untuk trainer deh.. Good Luck ya. Pokoknya GO GO GO..!!!🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: